Friday, August 21, 2009

The Four Fingered Pianist

The Four Fingered Pianist - Kurnia Effendi

Aku terlahir hanya dengan empat jari tangan dan kaki sebatas lutut. Namun aku mahir memainkan piano. Dari karya Mozart sampai chopin. Karena aku punya ibu yang luar biasa. Yang membuatku mampu melampaui keterbatasanku.
Papaku sudah meninggal saat aku berusia 11 tahun. Tetapi, aku memiliki seorang Mama luar biasa yang sangat menyayangiku.
Aku sadar aku memiliki kekurangan, tetapi aku juga punya kelebihan. Aku memang lemah di satu sisi, tetapi kuat di sisi lain. Aku anak yang selalu bahagia, dan senantiasa bersyukur atas segala anugerah Tuhan dalam hidupku. Melalui buku ini, aku ingin berbagi cerita dan kebahagiaan kepada kalian semua. Karena, ternyata benar, jika kita menginginkan sesuatu dan berusaha menggapainya, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan, jika aku saja bisa begitu, mengapa kalian tidak?

Download

No comments:

Post a Comment